Rabu, 16 Mei 2012

Shinji Kagawa ke Manchester United ?


Dortmund - Isu Shinji Kagawa bakal ke Manchester United bisa saja jadi kenyataan setelah si pemain mengaku sudah bertemu dengan Sir Alex Ferguson. Tapi soal masa depannya, Kagawa belum menentukan apapun saat ini.
Pertemuan itu terjadi akhir pekan lalu di Olympia Stadion Berlin pada final DFB Pokal antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Saat itu Fergie bersama asistennya Mike Phelan tertangkap kamera tengah menonton dari tribun.

Dari situlah isu soal Kagawa akan merapat ke Old Trafford musim panas mendatang kian kencang. Apalagi Kagawa sudah menegaskan jika ia akan hengkang Dortmund setelah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub.

"Pertemuan berjalan menyenangkan. Aku bisa bertemu dengannya secara langsung dan berbicara," tutur Kagawa di Sky Sports mengenai pertemuan singkatnya dengan Fergie yang juga memuji penampilannya malam itu.

Kagawa di laga itu tampil cemerlang menyumbang satu gol dan satu assist serta jadi inspirator kemenangan tim. Setelah musim lalu diganggu cedera, musim ini Kagawa menyumbangkan 17 gol di seluruh kompetisi serta 13 assist.

Menyangkut keputusan final di mana akan bermukim musim depan, pesepakbola 23 tahun itu masih butuh waktu untuk memikirkannya secara matang.

"Aku ingin berpikir matang sebelum membuat keputusan. Aku ingin memilih tim di mana aku bisa mendapat tantangan," tuntas pemain yang juga diincar Chelsea, Manchester City, AC Milan dan Arsenal itu.

sumber : http://www.beritabola.com/liga-jerman/liga-jerman/29525-kagawa-saya-sudah-bertemu-fergie.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar