Jumat, 25 Mei 2012

Ronaldo dan Benzema gembira Mourinho perpanjang kontrak


Madrid - Jose Mourinho baru saja memperpanjang masa kerjanya di Real Madrid. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema pun menyambut gembira keputusan pelatihnya itu.

Mourinho yang baru saja sukses mengantar Los Blancos menjadi juara La Liga 2011/2012 meneken perpanjangan kontrak dengan tambahan durasi selama dua tahun. Dengan demikian maka ia akan bekerja di Santiago Bernabeu hingga 2016.

Keputusan Mourinho untuk memperpanjang masa kerjanya bersama Madrid mendapat sambutan hangat dari Ronaldo. Bintang asal Portugal itu senang bisa melanjutkan kariernya lebih lama bersama Mourinho.

"Melanjutkan karierku bersama Mourinho itu luar biasa karena akan membantuku untuk berkembang dan belajar lebih banyak," ujar Ronaldo seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Aku tidak mengharapkan hal lainnya. Senang bekerja dengannya karena saat ini dia adalah manajer nomor satu," imbuhnya.

Senada dengan Ronaldo, Benzema juga menyuarakan pendapat yang sama. Baginya Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia dan pantas mendapat penghargaan atas kinerjanya di Madrid.

"Aku senang Mourinho tetap bersama Madrid karena dia adalah pelatih terbaik di dunia," sahut Benzema.

"Kami berterimakasih padanya karena dia memberi kami hal-hal yang selama ini jadi kekurangan kami, dan kami berkembang serta memenangi gelar liga," tutup pesepakbola berkebangsaan Prancis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar