Jumat, 25 Mei 2012

Eden Hazard : keputusan saya tergantung kesempatan bermain






Brussels - Eden Hazard kini tengah menimbang-nimbang tawaran dari Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Klub mana yang akan ia pilih, tergantung siapa yang bisa menjamin tempat utama untuknya.

Seperti dikutip dari Telegraph, MU dan Chelsea sama-sama menyanggupi bayaran sampai 200.000 poundsterling sepekan untuk pesepakbola asal Belgia itu. Bagaimana dengan City? Meski punya uang banyak, City hanya mau membayar 110.000 poundsterling seminggunya.

City terpaksa tak bisa membayar mahal Hazard lantaran keran pengeluaran mereka sudah sangat besar. Klub tersebut juga terancam terkena 'UEFA Financial Fair Play', yang membuat City terancam tak bisa main di Liga Champions.

Namun, Hazard tetap belum memberikan keputusan. Belakangan ia mengatakan, ia akan memilih siapa pun yang bisa memberikan garansi kesempatan bermain lebih banyak untuknya.

"Keputusan saya tergantung posisi saya dan banyaknya kesempatan saya bermain," ujarnya kepada HLN. "Pilihannya di antara Manchester City, Manchester United, dan Chelsea."

Sebelumnya, agen Hazard, John Bico, menyebut bahwa pesepakbola berusia 21 tahun itu akan memutuskan pilihannya sebelum 2 Juni mendatang.

"Eden sudah mengatakan kalau dia ingin segalanya tuntas sebelum 2 Juni. Dia akan memutuskan setelah pertandingan Red Devils (Belgia) menghadapi Montenegro dan Inggris lalu pergi berlibur dengan pikiran yang tenang," ucap Bico.

Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/25/104013/1924495/72/hazard-keputusan-saya-tergantung-kesempatan-bermain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar