Jumat, 25 Mei 2012

Javier Pastore benarkan Higuain tertarik pindah ke PSG

Isu kepindahan Gonzalo Higuain dari Real Madrid menuju Paris Saint-Germain semakin mendekati kebenaran jika mendengar pernyataan Javier Pastore. Gelandang PSG ini mengatakan jika Higuain mulai bertanya kepadanya mengenai klub asal Prancis itu melalui saluran telepon.

Los Blancos sebelumnya sudah secara terang-terangan ingin mempertahankan Higuain, namun striker asal Argentina itu sepertinya sudah tak lagi betah di Bernabeu seiring dengan minimnya kesempatan bermain yang diberikan kepadanya. Higuain harus rela menjadi penghangat bangku cadangan meski memiliki rekor bagus di depan gawang lawan.

Pastore yang merupakan rekan satu tim Higuain di timnas mengatakan jika El Pipita (julukan Higuain) memikirkan opsi hijrah ke PSG, meski banyak klub yang mengincar Higuain.

"Dia menelpon saya dua minggu lalu untuk bertanya tentang klub (PSG), Ligue 1 dan juga kota Paris," ucap mantan gelandang Palermo ini kepada L'Equipe. "Dia juga memberitahu saya mengenai kesempatan yang dimilikinya (bergabung dengan PSG). Tapi klub lainnya juga tertarik kepadanya."

Pastore, sudah memperkuat tim Tango Argentina sebanyak 13 kali. Datang ke Parc des Prince pada awal musim lalu dari Palermo dengan biaya transfer sebesar 39,8 juta Euro.

Sumber : http://www.bola.net/piala_eropa/pastore-benarkan-higuan-tertarik-pindah-ke-psg-8d429b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar