Jumat, 25 Mei 2012

Higuain : sejatinya saya menderita di Madrid



Striker yang sedang terus dikaitkan dengan Juventus, Gonzalo Higuain bercerita bahwa sesungguhnya musimnya bersama Real Madrid tak sebegitu indahnya.

Kendati El Pipita begitu produktif dengan koleksi 26 gol, namun ia bukanlah pilihan utama. Ia masih menjadi yang kedua setelah Karim Benzema di skema milik Jose Mourinho.

Masa depannya di Santiago Bernabeu sedikit suram, setelah ada laporan kubu Bianconeri asal Serie A Italia itu menggelar pertemuan dengan Ayah serta saudara Higuain.

"Saya belum tahu menahu soal itu, yang jelas musim ini saya lalui dengan berat. Jujur saja, saya tak punya banyak kesempatan untuk bermain,"

"Namun yang membuat saya bahagia adalah karena Madrid bisa juara La Liga. Sulit bagi hidup striker jika ia jarang dimainkan. Dan kenyataannya memang seperti itu,"

"Ketika saya tidak dimainkan hal itu membuat saya menderita, saya akan ke Argentina untuk beristirahat dulu, perkara bagaimana nanti akan kita lihat nanti. Tahun ini begitu berat bagi saya," pungkasnya di AS.

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta beberapa hari silam berkata, salah satu dari Edinson Cavani, Gonzalo Higuain, Luis Suarez dan Robin Van Persie akan menjadi milik mereka musim depan.

Sumber : http://www.bola.net/spanyol/higuain-sejatinya-saya-menderita-di-madrid-16b7f8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar